"Ku Takut Melakukannya"



Siapi sih yang berani melakukan zina? kata nenek moyang kita dulu ^o^... Namun sayang di sayang, pertanyaannya sudah harus dibalik  di zaman ini "apakah masih ada pemuda yang tidak pernah melakukan zina???

Zina adalah suatu perbuatan yang dilarang keras didekati.Ini nasehat dari orang tua kita, lebih-lebih dari Allah dan Rasul-Nya. Kenapa?
karena zina itu perbuatan yang dilakukan oleh manusia  yang tidak memiliki akal  karena sudah dikuasai oleh nafsu dan syahwatnya.. setau kami yang sering berzina itu hanyalah  binatang, hal tersebut sangatlah wajar dan tidak perlu dipertanyakan lagi, karena binatang diciptakan tanpa akal, hanya berupa hawa nafsu untuk makan dan minum,dan lain-lain. Buktinya kucing yang ada di rumah kita (ini bagi yang memelihara kucing *o^ yah) tiba-tiba hamil tanpa ada undangan nikahnya, pas melahirkan langsung punya anak 5 atau 6 (tooeeng***), beberapa bulan kemudian anak kucing yang sudah remaja tiba-tiba hamil lagi,ternyata yang melalukannya adalah bapaknya sendiri....dasar binatang....jadi wanita dan laki-laki yang berzina sama dengan *%@$#??&%#@$......

Naudzubillah...... ternyata remaja di zaman sekarang pun sudah berlomba-lomba untuk melakukan zina. sadarkah kita wahai saudariku? Zina itu bukan hanya  dilakukan di dalam kamar, namun semua panca indra kita sangat rawan dengan perbuatan zina karena begitu banyaknya wanita-wanita yang memperlihatkan auratnya. mata pun berzina, telinga juga bisa berzina, dan anggota badan lainnya bisa berzina, 

Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam bersabda:
"Zina kedua mata adalah dengan melihat, Zina kedua telinga dengan mendengar. Zina lisan adalah dengan berbicara. Zina tangan adalah dengan meraba (menyentuh). Zina kaki adalah dengan melangkah. Zina hati adalah dengan menginginkan dan berangan-angan. Lalu kemaluanlah yang nanti akan membenarkan atau mengingkari yang demikian." (HR.Muslim).

Maka hati-hatilah mempergunakan panca indra kita, perkataan yang kotor dan jorok adalah zina, hati yang berangan-angan jorok pun adalah zina. Mata yang digunakan untuk melihat yang tidak halal pun adalah zina.

Untuk itulah seorang wanita jika keluar dari rumahnya meskipun hanya di depan rumah sangat dianjurkan dan sudah merupakan sebuah kewajiban untuk menutup seluruh tubuhnya. Sebab jika wanita keluar rumah tanpa menutup aurat maka laki-laki yang melihatnya akan berdosa, syethan akan memperindah wanita di hadapan para lelaki yang melihatnya jika ia keluar rumah, sebab Rasulullah shallallahualaihi wasallam  bersabda: 

"Wanita itu adalah aurat. Jika dia keluar maka setan akan memperindahnya di mata laki-laki." (HR. Tirmidzi, shahih)

Dan zina yang paling besar adalah perbuatan zina yang dilakukan bagaikan layaknya  suami istri. Tahukah kalian saudariku... faktor terbesar zina ini terjadi berawal dari kedekatan antara laki-laki dan perempuan, kemudian tumbuh benih-benih cinta lalu keluarlah kalimat janji atau kesepakatan untuk berpacaran. Yah... pacaranlah awal mula terjadinya perbuatan zina tersebut, namun tidak dipungkiri bahwa tidak pacaran pun masih begitu banyak yang melakukan perbuatan zina yang sangat keji ini. Seandainya setiap orang mengetahui betapa berat siksa yang didapatkan bagi para pelaku zina maka sungguh tidak akan ada 1 orang pun yang berani untuk berzina. Mendekati zina saja Allah sudah sangat melarang. Firman Allah:

"Dan janganlah kamu mendekati zina,sesunguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jaaln yang buruk." (Qs. Al-Israa':32

Ini jelas sebuah larangan yang besar dan peringatan keras langsung dari Allah untuk tidak didekati.

Hukuman bagi pelaku zina di dunia adalah dicambuk di depan kerumunan orang banyak dengan 100 cambukan.

Allah berfirman:
"Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu (menjalankan) agama Allah jika kamu beriman kepada Allah dan hari kiamat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman.  Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina atau perempuan yang musyrik,dan perempuan yang berzina tidak dikawini oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki yang musyrik dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin. (Qs. Nuur : 2-3)

Rasulullah bersabda : "Seorang muslim yang bersyahadat tidak halal dibunuh, kecuali tiga jenis orang: yaitu 'Pembunuh, orang yang sudah menikah lalu berzina dan orang orang yang keluar dari islam" (HR. Bukhari)

Rasulullah bersabda: "Pezina tidak dikatakan mu'min ketika ia berzina" (HR. Bukhari no 2475,Muslim no 57)

Rasulullah Shallallahualaihi wasallam bersabada: " Mengasingkan pezina itu adalah sunnah (HR. Ibnu Hazm dalam Al Muhalla, 8/349)
Hadits:
"Ada seorang lelaki,yang sudah masuk islam, datang kepada Nabi Shalllallahu'alaihi wasallam mengakui dirinya berbuat zina.Nabi berpaling darinya hingga lelaki tersebut mengaku sampai 4 kali. Kemudian beliau bertanya: " Apakah engkau gila?'. Ia menjawab: 'Tidak'. Kemudian beliau bertanya lagi:'Apakah engkau pernah menikah?. Ia menjawab: 'Ya'. Kemudian beliau memerintah agar lelaki tersebut dirajam di lapangan. Ketika batu dilemparkan kepadanya, ia pun larli. Ia dikejar dan terus dirajam hingga mati. Kemudian Nabi Shallallahualaihi wasallam mengatakan hal yang baik tentangnya. Kemudian menshalatinya"(HR. Bukhari no 6820)

Semoga kita semua bisa terhindar dari namanya perbuatan Zina. Dan mampu menjaga zina pada mata, lidah, telinga, tangan,kaki dan hati kita. Amin
semoga bermanfaat... 

By : Aina Al-Farisi ^o^





















Komentar

Postingan Populer