Wanita Dan Parfum



Nasehat Syekh Assim Al Hakeem kepada para wanita muslimah.

Kalian liatlah, orang-oarng terhormat berjalan, orang biasa, orang yang menikah, dan tepat ketika mereka mendengar suara sepatu high heel 'tik-tok-tik-tok', tiba-tiba kalian melihat kepala mereka menoleh, mungkin saja seorang pria yang memakai high heel itu, ahh, tapi suaranya saja sudah membangkitkan sesuatu. Jadi subhanallah, setan bekerja dengan misterius. Tugasnya adalah menggoda kalian. Rasullah shallallahu'alaihi wasallam lebih jauh melarang wanita untuk mengenakan parfum kepada yang bukan mahramnya. Bahkan ketika pergi ke mesjid juga tidak boleh.

Abu Hurairah radhiyallahu'anhu melihat seorang wanita berpakaian niqab penuh dan masya Allah benar-benar tertutup. Dan dia mencium aroma harum yang datang dari wanita itu, sehingga dia bertanya padanya: "Kemana kau mau pergi wahai hamba dari Allah Yang Maha Perkasa? Kemana kau  pergi? Ke Mesjid?." Wanita itu berkata, "Ya". Dia berkata kepada wanita itu, "Pulanglah dan mandi." Karena Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam bersabda, "Barangsiapa diantara wanita yang keluar memakai parfum, pergi ke mesjid. Allah tidak akan menerima shalatnya sampai dia kembali dan sepenuhnya mandi." (Hadits shahih dikeluarkan oleh Al-Baihaqi (III/133 dan 246) lihat silsilah hadits shahihah syaikh Albani 3/1031)

Karena parfum itu menurut ahli Biologi memberitahu kita bahwa baru-baru ini mereka menemukan bahwa ada sebuah kelenjar di hidung para pria yang dapat membangkitkan hasrat seksual. Dan bukan hanya itu, Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam bersabda ini untuk para wanita bahwa: "Barangsiapa yang mengenakan parfum dan keluar dari rumahnya dan melintasi sekumpulan pria sehingga mereka dapat menciup harumnya parfum itu, maka wanita itu telah melakukan zina." (Hadits ini hasan sohih diriwayatkan Imam Ahmad (4/414),  Abu Dawud 4173, Tirmidzi 2786, An Nasai 8/153) Bayangkan!!

Dan Rasulullah shallallahu'alaihi wasallam menyuruh para wanita ketika mereka datang ke mesjid, jangan mengenakan parfum apapun. Ke mesjid! Bagaimana jika mereka jalan-jalan ke....
Bagaimana tentang mesjid? Rasulullah shallallahu'alaihi wasalam memberitahu kita, "Masjid adalah bagian bumi yang paling disukai Allah dan bagian bumi yang paling dibenci Allah  dan paling buruk bagi-Nya adalah pasar." Dan bagaimana para wanita sekarang pergi ke pasar? Memakai parfum setengah botol. Kenapa begitu? Apa yang kalian lakukan? Dia berkata, "Aku seorang muslimah! Aku harus menunjukkan kepada orang lain bahwa Islam itu indah dan Islam harum baunya."

Ya, tapi kau melakukannya pada tempat yang salah. Kau harus melakukan ini tapi bukan kepada yang bukan mahram. Karena hal ini lebih banyak bahayanya dari  pada baiknya.

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=FDFxJknwfoE

Semoga bermanfaat
By: Aina Azzahrah
*Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh*



Baca Juga:


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer